Percantik Foto dengan Ragam Bentuk Geometrik OVERAM

Selasa, 05 Mei 2015

Percantik Foto dengan Ragam Bentuk Geometrik OVERAM 
Aplikasi pengolah foto di Android tentu banyak sekali macamnya. Fitur-fitur yang disediakan pun sangat beragam, mulai dari efek foto, pengaturan warna dan kecerahan, efek tulisan, efek brushdan banyak lagi.
Sedikit berbeda dari aplikasi pengolah foto pada umumnya, aplikasi yang satu ini menyediakan fitur edit foto dengan bentuk geometri untk meningkatkan gambar kamu menjadi lebih menarik dan artistik. Aplikasi tersebut adalah Overam Creative Photo Editor.
overam 1
PERBESAR
PERKECIL

Overam menawarkan lebih dari 200 bentuk geometri yang dapat kamu dunakan untuk mengubah komposisi foto kamu. Kamu bisa menyorot atau menyeleksi bagian-bagian tertentu dari foto dengan bentuk yang sesuai pilihan kamu kemudian dikombinasikan dengan efek yang telah tersedia. Agar lebih dramatis, kamu juga bisa menambahkan 5 pilihan efek blur sepertiRadialZoom, dan Motion.
Pada menu Effect, setidaknya ada 20 macam efek foto yang bisa digunakan, seperti MonoColor, Sweety, Dreamer, Mistique, B/W, dan banyak lagi.
overam2
PERBESAR
PERKECIL

Jika proses editing sudah selesai dilakukan, foto dapat disimpan kedalam memori, Atau kamu juga bisa berbagi langsung dengan teman melalui berbagai media sosial atau email.
klik link diatas

0 komentar: