DLC BOOT 2013 V.1.2 MINI WINDOWS XP & 7 ISO

Sabtu, 02 Mei 2015

Postingan kali ini adalah DLC BOOT 2013 karena DLC BOOT 2013 v1.2.

ini adalah software yang wajib bagi teknisi terutama sepert saya yang baru Newbe hehe.. cox udah komplit bangat deh guys ..! hampir di bilang Kakaknya HBCD(Hireen's Boot CD) pokoknya kaya gitu deh" owh iya biasanya, saya kalau mau buat multiboot installer windows di flashdisk terutama YUMI yang protektor file osnya kuat /karantinannya pasti terjadi masalah installasi makanya saya mau kasih tips nih buat agan  jika terjadi kesalahan ketika proses pengcopyan data OS pada saat installasi  berjalan .seperti corrup/error jangan dulu berputus asa itu kemugkinan seperti kasus yang sering saya temui pada YUMI dimana file ISO OS harus di defragment dulu guys !! & bukan sembarang Defragment aja .. makanya alvin mau kasih tahu bahwa di DLC BOOT adalah solusi utamanya okay. mungkin ane nggak usah panjang lebar. yg jelas kamu coba aja sendiri ya...""
DLC BOOT 2013 V1.2  ukurannya lumayan brow  hampir 700MB. tapi menurut alvin ini software Sangat Berguna sobat. gak bakal nyesel dah, kalau udah coba. kalo saya rekomendasikan ini software Ngebantu banget.Software ini seperti Hiren Boot sobat. Kenalkan! pasti kenal deh"
Pembaharuan dari software ini adalah penambahan beberapa program dan pembaharuan program. saya kira itu penjelasan yang dapat saya sampaikan. kuran dan lebihnya silahkan coba sendiri.. hehehe..Sikat brow!!

inti Dari fungsi Software ini :

DLC BOOT merupakan sebuah Tools kumpulan software yang di bundle menjadi satu, dan memiliki banyak fungsi tentunya seperti :
  1. Menyelamatkan data saat sistem operasi kita mengalami ERROR yang haruskan Install ulang ( Maka sobat dapat melakukan dengan Tools ini, dan menyimpan data di Drive C , kemudian memindahkannya )
  2. Banyak tools yang berguna, dari mulai, activator windows, Utility, Recovery, dan masih banyak lagi, yang di bundle menjadi satu ( ALL IN ONE ) . 
Kalo sobat ingin tahu lebih bnyak, silahkan di coba, dan pelajari, kalo hanya sekedar membaca, tidak akan paham sobat :)
Langkah Menggunakan
Extract FIle
Silahkan Burning Ke CD kemudian silahkan gunakan secara Bootable
/ atau DI Mount JUga bisa. .
Done , Enjoy
Jika berminat silahkan download disini
Cara downloadnya kamu tinggal masukin http://4server.info/downoad/ dibelakang link DLC BOOT yang kamu buka Contoh: http://www.4shared.com/rar/MwYPkALV/DLCBoot2013v12.htm menjadi 
http://4server.info/downoad/http://www.4shared.com/rar/MwYPkALV/DLCBoot2013v12.htm 
kemudian enter & anda akan masuk di link Directnya tinggal cari link seperti ini DLCBoot2013v12 disesuaikan dengan link kamu kunjungi ya..!!

Info Terbaru...!!  kebetulan udah hadir lagi nih ultimated DLC Boot  2014 v.1 dimana di perbaharui dan penambahan Tools-Tools yang semakin Complate silahkan Download disini 
Okay semoga Berhasil..!!!

0 komentar: